Sebuah Catatan Sebelum Lupa...

Assalamualaikum,,
Siapa hayo yang bilang, awali apapun dengan Bismillah.
Bismillahhirrahmanirrahim...

Inget cerpennya temen, yang bilang kalo, aku menulis maka aku ada...

emang sih, mirip sama "cogito ergo sum"-nya Rene Descartes, ya wong dia emang terinspirasi dari sana sih..he2

Yah, sekarang si wartawan kampus ini mau mulai nulis blog. "Cupu lu bob! Telat"

Yee, biarin aja, ya bangsa kita ini kan memegang teguh primbon, nyang bilang kalo "lebih baek telat daripada tidak sama sekali.."

makanya penanganan lumpur lapindo telat...
penanganan keselamatan kecelakaan juga telat..
menyekidiki kasus kekayaan penguasa orde baru juga telat..

Yah, tapi jangan ditiru deh. Untuk kali ini aja gw telat, telat masuk ke dunia blog. Habis, dimana lagi gw bisa nulis semau gw untuk orang lain tanpa harus khawatir dikejar Kamtib?
he2, emang bencong taman lawang...;)


Ya weiss, let see what can I write...

This is Mr. President live from the palace of dreams...


Proudly present What Palace Says!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Sebuah Catatan Sebelum Lupa..."

Posting Komentar